Kalah, Maradona Adu Mulut dengan Fans Jerman

Diego Maradona adu mulut dengan fans Jerman
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kesal dan kalut menjadi ekspresi yang terlihat di wajah pelatih Argentina Diego Maradona saat anak asuhnya dibantai Jerman di perempat final Piala Dunia 2010. Apa yang terjadi jika paduan suasana hati itu ditambah dengan ejekan dari pendukung lawan?

Nasib Tragis Maradona di Tangan 'Si Tukang Jagal Bengis dari Bilbao'

Jawabnya adalah kemarahan. Itulah yang terjadi pasca pertandingan yang berlangsung di Green Point Stadium, Cape Town. Seperti dilansir Yahoo Sport, Maradona adu mulut dengan fans Jerman yang duduk di belakang kursi pemain cadangan Argentina.

Tidak dijelaskan apa saja isi percakapan bertensi tinggi itu. Yang pasti Maradona sampai harus dipisahkan oleh staf tim Tango termasuk putri kandungnya, Dalma.

Sadis, Fabio Capello Sebut Ronaldo Tak Layak Sejajar dengan Messi, Maradona dan Pele

Maradona memang jadi sasaran olok-olok karena komentarnya sebelum laga melawan Jerman pada Maret silam. Dia sengaja tidak mau hadir dalam jumpa pers yang dihadiri oleh Thomas Müller.

Maradona menganggap Muller hanyalah 'bocah pemungut bola.' Si Boncel pun-julukan Maradona- bergegas pergi dan menolak kembali ke ruang konpers sampai Mueller meninggalkan tempat jumpa pers.

Bawa Argentina ke Final Piala Dunia, Ini 5 Rekor Lionel Messi Usai Hancurkan Kroasia

Sehari sebelum pertandingan perempat final Piala Dunia kembali Maradona buat panas kuping Der Panser. Kali ini sasarannya adalah Bastian Schweinsteiger. Sebagai balasan kritik gelandang Jerman itu, Maradona memberikan komentar pedasnya. "Ada apa dengan kamu, Schweinsteiger. Apa kamu takut?"

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona akan dilelang.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona (1960 – 2020) yang dianugrahkan kepada pemain terbaik Piala Dunia 1986 Meksiko akan dilelang.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024