Kondisi Terbaru Kiper PSG Usai Alami Kecelakaan Kuda Mengerikan

Kiper PSG, Sergio Rico
Sumber :
  • AP Photo/David Vincent

VIVA – Penjaga gawang Paris Saint-Germain Sergio Rico telah meninggalkan rumah sakit untuk pertama kalinya sejak dia dirawat di ruang perawatan intensif, menyusul kecelakaan di dekat Huelva pada Juli 2023 lalu.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Dia diangkut ke rumah sakit di kota asalnya Seville setelah kecelakaan menunggang kuda yang mengakibatkan trauma kepala yang parah. Rico menjalani operasi otak beberapa kali dan menghabiskan lebih dari sebulan dalam perawatan intensif.

Hari ini untuk pertama kalinya, dia meninggalkan rumah sakit ditemani istrinya, Alba Silva.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

“Saya merasa cukup baik, meskipun aneurisma tidak sepenuhnya terkendali, saya harus memiliki beberapa bulan lagi ketenangan, ketenangan, untuk melanjutkan pemulihan di rumah, alhamdulillah setelah sekian lama.”

“Mereka mengatakan bahwa otak itu cerdas dan menghapus semua jenis kejadian ini. Itu adalah mimpi. Saya terbangun di rumah sakit dan saya senang, saya keluar hari ini. Saya merasa sangat gembira, sangat bahagia dan berterima kasih.”

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

“Saya berterima kasih kepada istri saya, keluarga saya, semua orang yang telah berada di sini… Dia telah menghabiskan 20 jam sehari bersama saya. Saya sangat berterima kasih dan tanpa dukungan Anda, ini tidak akan mungkin terjadi.”

Rico juga ingin berterima kasih kepada para penggemar, pers, dan dunia sepakbola atas dukungan dan rasa hormat mereka.

“Saya ingin mengatakan beberapa kata, di atas segalanya, untuk berterima kasih atas rasa hormat yang Anda semua miliki terhadap keluarga saya, istri saya di atas segalanya, dunia sepak bola, baik Paris maupun Sevilla, serta banyak rekan yang telah bermain. dengan saya dan telah mengirimi saya pesan. dukungan.”

“Sejak hari pertama saya tiba di sini, Biris [penggemar Sevilla] datang dengan spanduk yang telah kami simpan. Saya sudah mengatakannya berkali-kali: Saya adalah penggemar Sevilla dan semoga suatu hari nanti saya bisa kembali ke Sevilla,' jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya