Lionel Messi Mengerikan, Bawa Inter Miami Juara Leagues Cup 2023

Lionel Messi Merayakan Gol ke Gawang Atlanta United
Sumber :
  • Twitter: Inter Miami

VIVA – Lionel Messi berhasil membawa Inter Miami menjadi juara League Cup 2023. Di partai final, klub milik David Beckham itu mengalahkan Nashville 10-9 (1-1) dengan dramatis di Stadion Geodis Park, Minggu, 20 Agustus 2023.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick


Sang lawan tampaknya sudah tahu kekuatan dari Miami. Oleh karenanya, mereka menjaga ketat pergerakan Lionel Messi. Hal itu sukses setidaknya hingga menit ke-20. Sang megabintang sal Argentina tak mampu berkutik.

Namun, Messi menunjukkan keganasannya. Dia berhasil lepas dari kawalan pada menit ke-23. Eks bintang Barcelona itu melepaskan tendangan spektakuler untuk membawa Miami unggul 1-0.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Keunggulan ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Nashvilleendolinasi. 12 menit babak kedua berjalanNashville menyamakan kedudukan lewat bunuh diri Cremaschi. 

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Bermula dari sepak pojok Mukhtar, bola kemudian disundul Fabrice Ficault lalu membentur Cremaschi dan mengecoh kiper Callender.

Tendangan mendatar kaki kiri Messi dari luar kotak penalti membentur tiang kiri gawang Nashville pada menit ke-70.

Kedua tim terus berusaha mencetak gol kemenangan. Namun, usaha mereka gagal hingga wasit meniupkan peluit panjang. Duel berlanjut ke adu penalti.

Pada babak ini, Lionel Messi yang jadi penendang pertama membawa klubnya unggul. Disusul dengan gol Sergio Busquets, Campana, dan Miller.

Sementara Nashville hanya mencetak tiga dari empat kesempatan. Adu penalti makin seru usai tendangan Ulloa ditepis Panicco. Pasalnya Ulloa adalah penentu kemenangan Miami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya