Yokohama F. Marinos Tergelincir di Markas Sendiri, Vissel Kobe Melenggang

Yokohama F. Marinos vs Vissel Kobe
Sumber :
  • twitter.com/J_League_En

Jepang – Yokohama F. Marinos menelan kekalahan di Nissan Stadium, kemarin dalam pertandingan pekan 29 J League. Di markas sendiri, mereka takluk 0-2 dari Vissel Kobe.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Vissel Kobe membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 23. Eksekusi penalti Yuya Osako membuat bola meluncur ke dalam gawang tuan rumah.

Keunggulan tersebut memberi kepercayaan diri bagi pemain tim tamu. Mereka tak gentar meladeni permainan cepat yang diperagakan oleh Yokohama F. Marinos.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Yokohama F. Marinos vs Vissel Kobe

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Ketika pertandingan memasuki menit 42, keunggulan Vissel Kobe atas Yokohama F. Marinos bertambah. Kali ini giliran Yoshinori Muto yang mengukir nama di papan skor.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Keunggulan dua gol tersebut membuat tim tamu nyaman memainkan babak kedua. Mereka berhasil meredam upaya dari Marinos untuk memecah kebuntuan hingga laga usai.

Tergelincir di markas sendiri menjadi kerugian bagi Marinos. Karena duel melawan Kobe adalah penting bagi mereka untuk berjuang merebut gelar juara J League 2023.

Yokohama F. Marinos vs Vissel Kobe

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Kini Marinos jadi ketinggalan empat poin dari Kobe yang memuncaki klasemen. Di sisa empat pertandingan musim ini, selisih poin tersebut menguntungkan Kobe.

Kobe telah membukukan 58 poin hasil dari 17 kemenangan, tujuh kali imbang, dan lima kali menelan kekalahan. Sedangkan Marinos memiliki 54 poin.

Dalam lima pertandingan terakhir, Marinos merasakan tiga kekalahan, dan masing-masing sekali imbang dan kalah. Situasi yang membuat mereka sulit bersaing dengan Kobe.

Kobe yang melenggang di puncak klasemen J League sedang dalam kondisi psikologis yang bagus. Mereka berpeluang besar mencatat sejarah untuk kali pertama sejak klub berdiri bisa memenangkan J League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya