Cristiano Ronaldo jadi Pemain Kunci, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Al Nassr vs Istiklol

Pemain Al Nassr Merayakan Gol
Sumber :
  • Twitter: Al Nassr

Arab Saudi - Al Nassr akan menjamu klub asal Tajikistan yaitu Istiklol dalam lanjutan Liga Champions Asia Grup E matchday kedua di Stadion King Saud pada Selasa dini hari nanti, 3 Oktober 2023, pukul 01.00 WIB.

Arab Saudi Beri Izin 1.860 Bangunan Dipakai Penginapan Jemaah Haji 2024

Pada pertandingan sebelumnya, Al Nassr berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Al Tai. Sedangkan Istiklol harus puas bermain imbang setelah ditahan tanpa gol oleh Al Duhail. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Al Nassr vs Istiklol:

1. Pertemuan Perdana

Sederet Aturan Arab Saudi Selama Ramadhan: Imam Masjid Dilarang Perpanjang Waktu Tarawih

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr

Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi Al Nassr dan Istiklol di Liga Champions Asia. Baik dalam laga persahabatan keduanya pun belum pernah saling bertanding. Kedua klub ini sama-sama ingin menciptakan sejarah dalam pertemuan perdananya.

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

2. Catatan Apik Al Nassr

Al Nassr melawan Monastir

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Semenjak di perkuta Cristiano Ronaldo, Al Nassr mampu menjadi tim yang paling ditakutkan di Liga Arab Saudi. Kini dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka belum pernah menelan kekalahan ataupun hasil imbang.

Kini Al Nassr berada di peringkat ketiga Liga Arab Saudi dengan poin 18 hanya terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen yaitu Al Ittihad.

3. Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Pemain Kunci

Cristiano Ronaldo juara Arab Club Champions Cup di Al Nassr

Photo :
  • Instagram @cristiano

Cristiano Ronaldo diprediksi akan membawa Al Nassr meraih kemenangan di Liga Champions Asia. Selain itu juga, pemain Timnas Portugal tersebut akan menjadi pemain kunci. Di pertandingan sebelumnya pun ia menjadi penentu kemenangan Al Nassr saat menghadapi Al Tai.

4. Modal Al Nassr

Cristiano Ronaldo rayakan gol bersama Al Nassr

Photo :
  • Instagram Al Nassr

Jelang menghadapi Istiklol, Al Nassr di atas angin. Dilihat kualitas pemain, klub asal Arab Saudi itu jauh lebih diunggulkan. Selain itu juga, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya dan diprediksi akan meraih tiga poin sempurna.

5. Catatan Istiklol

Tidak hanya Al Nassr yang memiliki catatan apik. Istiklol juga memiliki catatan cukup apik dalam lima pertandingan terakhir. Klub asal Tajikistan tersebut berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya