Ngeri, Kiper RKC Waalwijk Tak Sadarkan Diri Usai Bertabrakan dengan Pemain Ajax

Insiden kiper RKC Waalwijk, Etienne Vaessen tidak sadarkan diri di lapangan
Sumber :
  • Mirror.co.uk

Belanda – Kabar buruk datang dari sepakbola. Ada insiden horor terjadi ketika lanjutan Eredivisie antara RKC Waalwijk vs Ajax Amsterdam.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Laga RKC Waalwijk kontra Ajax itu harus ditangguhkan setelah kiper RKC, Etienne Vaessen mengalami cedera serius.

Vaessen tumbang dan tidak sadarkan diri setelah bertabrakan dengan penyerang Ajax Brian Brobbey pada menit ke-84. Petugas medis bergegas ke lapangan beberapa detik setelah tabrakan untuk merawat pemain berusia 28 tahun itu, sementara petugas memegang kain di sekelilingnya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Insiden kiper RKC Waalwijk, Etienne Vaessen tidak sadarkan diri di lapangan

Photo :
  • Mirror.co.uk

Para pemain RKC menangis saat Vaessen mendapat perawatan sebelum dibawa keluar dengan tandu. Dalam laga itu, Ajax sedang memimpin 3-2 saat insiden itu terjadi,  pertandingan akan dilanjutkan di kemudian hari. 

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Insiden kiper RKC Wallwijk, Etienne Vaessen tidak sadarkan diri di lapangan

Photo :
  • Mirror.co.uk

"Para pemain RKC yang terhormat, Kami sangat terkejut dengan kejadian di lapangan dengan kiper kami Etienne Vaessen. Kami dapat mengumumkan bahwa, setelah pemeriksaan medis ekstensif, dia sadar dan telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kami berharap Etienne mendapat banyak kekuatan dan kekuatan dan berharap dia bisa bersama kami lagi segera," tulis RKC di Twitter seperti dikutip dari Mirror.

Direktur RKC, Frank van Mosselveld buka suara tentang kondisi Vaessen. "Dia mudah didekati, tapi dia benar-benar lupa apa yang terjadi. Tapi dia merespons lagi. Saya ingin memberikan pujian yang besar kepada tim medis," ucapnya dikutip dari ESPN.

“Mereka segera menyadarkannya karena dia tidak merespons dan sudah keluar. Itu protokol medisnya. Untungnya, seperti yang terlihat sekarang, itu tidak ada hubungannya dengan jantungnya. Itu ada hubungannya dengan pukulan yang dia terima di bagian samping. kepala. Itu menyebabkan dia pingsan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya