Prediksi Liga Champions Asia: Al Nassr vs Istiklol

Al Nassr
Sumber :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Arab Saudi - Prediksi pertandingan Al Nassr vs Istiklol dalam lanjutan Liga Champions Asia matchday kedua Grup E di Stadion King Saud University, Selasa 3 Oktober 2023, pukul 01.00 WIB.

Final Liga Champions Asia: Tim Besutan Harry Kewell Tundukkan Hernan Crespo

Pada pertandingan sebelumnya, Al Nassr berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Al Tai. Dalam laga tersebut, Al Nassr mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 32 dibukukan Talisca.

Namun di babak kedua, Al Nassr yang terlalu asik penyerangan harus kecolongan gol penyeimbang di menit ke 79 dicetak Virgil Misidjan. Gol kemenangan Al Nassr lahir di menit ke 87 melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr

Sementara di pertandingan sebelumnya, Istiklol harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol di laga perdana Liga Champions Asia menghadapi klub asal Qatar yaitu Al Duhai.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Dalam laga tersebut, Istiklol yang bermain di hadapan pendukungnya terlihat beberapa kali menciptakan peluang. Namun klub asal Tajikistan tersebut tak mampu memecahkan kebutuhan hingga paruh kedua berakhir.

Duel Al Nassr vs Istiklol diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lebih diunggulkan. Selain itu juga, Al Nassr akan bermain di hadapan pendukungnya. Selain itu juga, ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain
Al Nassr
: Nawaf Alaqidi, Alex Telles, Aymeric Laporte, Ali Lajami, Sultan Al-Ghannam, Marcelo Brozović, Abdullah Al-Khaibari, Otavio, Sadio Mané, Talisca, Cristiano Ronaldo.

Istiklol: Rustam Yatimov, Romish Jalilov, Ivan Novoselec, Cedric Gogoua, Artur Kartashyan, Tabrezi Davlatmir, Ehson Panjshanbe, Dženis Beganović, Alisher Dzhalilov, Senin Sebai, Amadoni Kamolov.

5 Pertandingan Terakhir Al Nassr
16-09-23 Al Raed vs Al Nassr 1-3
20-09-23 Persepolis vs Al Nassr 0-2
23-09-23 Al Nassr vs Al Ahli 4-3
26-09-23 Ohod vs Al Nassr 1-5
29-09-23 Al Tai vs Al Nassr 1-2.

5 Pertandingan Terakhir Istiklol
08-08-23 Istiklol vs Regar Tadaz 5-0
13-08-23 Fayzkand vs Istiklol 1-2
17-08-23 Khujand vs Istiklol 0-2
10-09-23 CSKA Pamir vs Istiklol 0-0
19-09-23 Istiklol vs Al Duhail 0-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya