Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Galatasaray di Liga Champions

Pemain Manchester United usai dikalahkan Bayern Munich
Sumber :
  • Brfootball

VIVA – Menyusul kekalahan 1-0 yang mengecewakan melawan Crystal Palace di Liga Premier, Manchester United harus mengalihkan fokus ke Liga Champions saat mereka akan menjamu Galatasaray di Old Trafford pada Selasa malam.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Pasukan Erik ten Hag memulai musim baru dengan buruk karena mereka telah kalah lebih dari separuh pertandingan yang mereka mainkan di semua kompetisi.

Setelah absen di Liga Champions musim lalu, United berhasil lolos ke kompetisi klub elit Eropa musim ini dan mereka akan tertarik untuk melangkah lebih jauh ke kompetisi tersebut.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Setelah kalah di laga pembuka melawan Bayern Munich, Man Utd akan sangat ingin menang melawan Galatasaray besok untuk kembali ke jalur kemenangan dan menempatkan diri di jalur yang benar untuk lolos ke babak sistem gugur.

Man Utd sedang dilanda masalah cedera saat ini karena Luke Shaw, Tyrell Malacia, Aaron Wan-Bissaka dan Lisandro Martinez semuanya harus absen lama karena masalah cedera.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Pemain baru Sergio Reguilon juga sedang berjuang dengan masalah cederanya belakangan ini dan kemungkinan besar tidak akan kembali dalam pertemuan ini. Donny van de Beek belum terdaftar di skuad Liga Champions Man Utd jadi dia tidak tersedia besok.

Jadon Sancho juga kemungkinan akan tetap absen setelah berselisih dengan Ten Hag. Tapi, Antony – yang bergabung dengan klub dengan kesepakatan £85 juta – bisa kembali setelah absen selama beberapa minggu terakhir karena masalah di luar lapangan.

Meskipun mengalami awal yang sulit dalam hidupnya untuk Man Utd, Andre Onana diperkirakan akan terus berada di bawah mistar sehingga Altay Bayindir akan kembali berada di bangku cadangan.

Raphael Varane akan menjadi starter dari belakang dan Victor Lindelof harus berada di sampingnya, meninggalkan Harry Maguire di bangku cadangan. Diogo Dalot harus terus bermain di posisi bek kanan karena Man Utd dan Sofyan Amrabat bisa bermain di posisi yang berlawanan sekali lagi.

Casemiro dijamin akan mempertahankan tempatnya di posisi gelandang bertahan dan Mason Mount harus mendampinginya di ruang mesin. Jadi, Christian Eriksen dan Scott McTominay akan menjadi salah satu pemain pengganti tim Ten Hag.

Bruno Fernandes kemungkinan besar akan berada di posisi gelandang serang, sementara Marcus Rashford bisa terus berada di sayap kiri untuk United. 

Antony diperkirakan akan kembali ke starting Eleven dan dalam hal ini, Facundo Pellistri dan Alejandro Garnacho akan duduk di bangku cadangan. Rasmus Hojlund harus terus memimpin lini depan United, meninggalkan Anthony Martial di bangku cadangan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya