Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Ini 5 Fakta Al Nassr Tumbangkan Klub Tajikistan

Al Nassr vs Istiklol
Sumber :
  • Twitter: Al Nassr

Arab Saudi - Al Nassr berhasil meraih kemenangan atas klub Tajikistan yaitu Istiklol dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Champions Asia di Stadion King Saud University pada Selasa dini hari tadi, 3 Oktober 2023.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Ketiga gol Al Nassr masing-masing dibukukan Cristiano Ronaldo (66') dan Talisca (72', 77'). Sedangkan satu gol Istiklol dicetak Senin Sebai (44'), Berikut beberapa fakta menarik duel Al Nassr vs Istiklol:

1. Gol Cristiano Ronaldo Perdana

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram: Al Nassr

Cristiano Ronaldo mampu tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal Al Nassr. Pemain asal Portugal itu berhasil menyamakan skor setelah tertinggal terlebih dahulu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Berkat gol penyeimbangnya, membuat Al Nassr mampu bangkit dan membalikan kedudukan. Atas penampilan gemilangnya membuat Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Selain itu juga, ini merupakan gol perdana di Liga Champions Asia.

2. Talisca Sumbang Dua Gol

Pemain Al Nassr, Talisca (kiri) dan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram.com/alnassr_fc/

Talisca tampil luar biasa sebagai penyerang sayap kanan Al Nassr. Pemain asal Brasil itu terlihat beberapa kali merepotkan jantung pertahanan Istiklol. Alhasil ia mampu membawa kemenangan bagi Al Nassr berkat dua golnya di menit ke 72 dan 77.

3. Head To Head

Ini merupakan pertemuan perdana antara Al Nassr dan Istiklol. Dimana klub asal Arab Saudi itu mencatatkan sejarah dengan meraih kemenangan di pertemuan perdananya.

4. Puncak Klasemen

Pemain Al Nassr Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Al Nassr

Al Nassr kini berada di puncak klasemen Liga Champions Asia Grup E dengan enam poin hasil dari dua kali kemenangan. Hal ini pastinya akan memudahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lolos ke babak 16 besar.

5. Modal Al Nassr

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr

Kemenangan atas Istiklol akan menjadi modal penting bagi Al Nassr di pertandingan selanjutnya menghadapi Abha dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Jika mereka mampu meraih kemenangan, maka Al Nassr bakal berada di puncak klasemen kasta tertinggi sepakbola Saudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya