Manchester United Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Galatasaray di Liga Champions

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Manchester United mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Galatasaray pada Matchda 2 Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Setan Merah kini sedang menderita. Mereka sudah kalah empat kali dari tujuh pertandingan yang dilakoni di Liga Inggris. Ten Hag menjadi manajer dengan start terburuk dalam sejarah MU di era Premier League.

Secercah harapan pun datang untuk MU. Gelandang berbakat Kobbie Mainoo sudah bisa berlatih latih bersama skuad Setan Merah. Mainoo kemungkinan besar akan masuk skuad MU saat melawan Galatasaray meski hampir pasti tidak akan langsung dimainkan Ten Hag sebagai starter.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Bukan cuma itu, Lini tengah MU akan mendapatkan kekuatan tambahan. Pemain asal Brasil, Antony juga sudah kembali ke skuad meskipun kasus kekerasan dalam rumah tangganya sedang diselidiki.

Sebelumnya, saat Antony diasingkan, hal itu membuat minimnya dukungan untuk penyerang baru Rasmus Hojlund yang sejauh ini baru bisa mencetak satu gol  Ten Hag dikabarkan akan memainkan kembali winger Antony. 

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Manchesrter United saat ini ada di dasar klasemen Grup A Liga Champions. MU mengalami kekalahan 3-4 dari Bayern Munich pada laga pertama. Kemenangan atas Galatasara akan sangat penting untuk mendongkrak posisi Ten Hag di klasemen.

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Cerezo Osaka menjamu Vissel Kobe dalam lanjutan J League, Sabtu 11 Mei 2024. Duel kedua tim digelar di Yodoko Sakura Stadium, mulai pukul 14.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024