4 Tim yang Belum Menelan Kekalahan di Liga Champions

Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • ap

Jakarta - Ada sejumlah tim yang belum menelan kekalahan di Liga Champions hingga matchday kedua. Kini mereka sangat berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Namun ada juga beberapa tim yang belum pernah meraih kemenangan di Liga Champions. seperti halnya Manchester United. Berikut beberapa tim yang belum menelan kekalahan di Liga Champions:

1. Bayern Munich

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Selebrasi pemain Bayern Munich

Photo :
  • Instagram: Bayern Munich

Bayern Munich yang tergabung dalam Grup A, menjadi tim yang belum pernah meraih kekalahan di Liga Champions. Di laga pembuka klub asal Jerman itu berhasil menumbangkan Manchester United dengan skor 3-2.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Sedangkan di pertandingan kedua, Bayern Munich berhasil menumbangkan tuan rumah Kopenhagen dengan skor 2-1. Catatan tersebut membuat mereka berada di puncak klasemen dengan enam poin dan sangat berpeluang lolos ke babak 16 Liga Champions.

2. Real Madrid

Pemain Real Madrid Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Real Madrid

Real Madrid menjadi tim kedua yang belum pernah meraih kekalahan di Liga Champions yang tergabung dalam Grup C. Dalam laga pembuka, skuad asuhan Carlo Ancelotti meraih kemenangan tipis atas klub Jerman yaitu Union Berlin dengan skor 1-0.

Di laga kedua, Real Madrid menghadapi Napoli dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2. Torehan tersebut membuat Los Blancos sangat memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah berhasil mengumpulkan enam poin.

Selebrasi pemain Manchester City

Photo :
  • Instagram: Manchester City

Manchester City yang tergabung dalam Grup G, menjadi tim ketiga yang belum menelan kekalahan di Liga Champions. Pada pertandingan pembuka skuad asuhan Pep Guardiola berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Crvena Zvezda.

Sementara di pertandingan kedua, Manchester City berhasil menumbangkan RB Leipzig dengan skor 3-1. Torehan tersebut membuat Erling Haaland dan kawan-kawan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions semakin nyata.

Pemain Barcelona Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

Barcelona yang tergabung di Grup H menjadi tim terakhir yang belum pernah meraih kekalahan di Liga Champions. Pada pertandingan perdana, skuad asuhan Xavi Hernandez itu berhasil meraih kemenangan besar atau Antwerp FC dengan skor 5-0.

Sementara di pertandingan kedua, Barcelona meraih kemenangan tipis saat datang ke markas Porto dengan skor 1-0. Hasil tersebut membuat Blaugrana semakin terbuka lebar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya