Luis Enrique Banyak Cerita, Tak Terima PSG Dibantai Newcastle

Luis Enrique bersama Kylian Mbappe
Sumber :
  • ap

NEWCASTLE – PSG secara mengejutkan kena hantam oleh Newcastle United. Bermain di St James Park, Rabu malam 4 Oktober 2023, mereka kalah 1-4 dari tuan rumah.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Luis Enrique tentu jengkel dengan hasil yang didapat. Malah dia merasa tidak terima karena kekalahan tersebut dianggap berlebih.

Dia juga menyatakan bahwa PSG memang membuat kesalahan, namun skor pertandingan tidak menggambarkan betapa buruknya tim dalam laga itu.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Hasil ini tidak fair. Newcastle bermain bagus. Mereka efektif dan kami memang melakukan sejumlah kesalahan. Itu sulit diterima," kata Enrique.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Skor ini berlebihan. Hasil yang terlalu besar bagi mereka. Saya pikir kami tidak pantas mendapatkan ini," tegasnya dikutip Mirror.

Dalam pertandingan tersebut PSG sudah ketinggalan 2-0 di babak pertama. Miguel Almiron dan Dan Burn mencetak dua gol.

Newcastle United

Photo :
  • AP Photo/Steve Luciano

Lalu di babak kedua, Sean Longstaff menambah keunggulan The Toon. Lucas Hernandez sempat menipiskan jarak dengan lesakannya. Tapi di ujung laga Fabian Schar kembali mencetak gol bagi Newcasle.

Tambahan tiga poin membuat Newcastle kini bercokol di puncak klasemen sementaa Grup F. Mereka mengemas empat angka setelah sebelumnya bermain imbang dengan AC Milan.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya