Gol Cristiano Ronaldo di Luar Nurul! Menukik Tajam Mirip Drive Shoot Captain Tsubasa

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Riyadh – Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan. Pemain 38 tahun ini mencetak gol sensasional saat Al Nassr melumat Al Akhdoud 3-0 dalam lanjutan Liga Arab Saudi di Al Awal Park at King Saud University, Sabtu dini hari WIB, 25 November 2023.

Ungkapan Kecewa Muhammad Ferarri Golnya Dianulir Wasit

Al Nassr membuka keunggulan di menit 13. Disusul dua gol Ronaldo di menit 77 dan 88.

Gol Ronaldo di menit 80 tergolong sensasional. Ini mirip dengan gol andalan Tsubasa Ozora di serial anime Jepang Captain Tsubasa.

Pangeran MBS Bertemu Presiden Palestina, Ini yang Jadi Pembahasan

Prosesnya diawali oleh halauan kiper Al Akhdoud, Paulo Vitor, yang memotong umpan sebelum menjangkau Abdulmajeed Al Sulaiheem.

Bola muntah memantul dan diterima Ronaldo dengan dadanya. Vitor yang telanjur keluar dari sarangnya bermaksud melakukan adangan di depan CR7.

Arab Saudi Gandeng Bill Gates Berikan Vaksin Polio pada Jemaah Haji

Namun, secara tenang Ronaldo membiarkan bola memantul sekali ke rumput, lalu melepaskan tembakan lob yang melewati kepala Vitor.

Bola melambung tinggi ke atas. Lalu, secara luar biasa menukik tajam dan masuk ke gawang Al Akhdoud.

Gol ini mirip dengan yang dilakukan Captain Tsubasa. Dia memiliki teknik andalan drive shoot yang diajarkan Roberto Hongo.

Bola melambung jauh ke langit. Setelah itu, tiba-tiba menukik dan menghujam keras ke gawang. Benar-benar mirip dan di luar nurul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya