Barcelona Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Porto di Liga Champions

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Barcelona mendapat kabar buruk menjelang pertandingan Liga Champions hari Selasa melawan Porto, 28 November 2023. Pasalnya,  Marc-Andre ter Stegen akan absen dari pertandingan tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada Senin 27 November 2023, Ter Stegen kembali absen dalam latihan Barcelona. Dia diperkirakan tidak akan fit untuk bermain dalam pertandingan penting Liga Champions, menurut RAC1.

Pemain internasional Jerman itu sedang berjuang dengan cedera punggung yang memaksanya absen dari pertandingan persahabatan negaranya selama jeda internasional.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ter Stegen kemudian absen saat bermain imbang 1-1 hari Sabtu dengan Rayo Vallecano, dan Inaki Pena menggantikannya di bawah mistar gawang.

Ada harapan dia bisa kembali tepat waktu untuk menghadapi Porto. Sang kiper menulis di X dia berharap untuk segera kembali, tapi sepertinya Barca harus menghadapi pertandingan di Liga Champions tanpa dia lagi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Absennya Ter Stegen akan menjadi pukulan besar bagi tim asuhan Xavi yang sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di La Liga dan terakhir kali dikalahkan di Liga Champions oleh Shakhtar.

Duel Barcelona kontra Porto ini sangat penting karena kedua klub sama-sama memiliki poin sembilan di puncak klasemen. Namun, poin mereka belum aman karena Shaktar di peringkat ketiga masih bisa menggusur dengan poin enam.

Artinya, kedua tim baik Barcelona dan Porto akan bermain demi kemenangan. Namun sayangnya, Barca tidak diperkuat oleh kiper terbaiknya, Ter Stegen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya