Tokyo Verdy Selangkah Lagi Promosi ke J League

Tokyo Verdy
Sumber :
  • twitter.com/J_League_En

Jepang – Tokyo Verdy tinggal selangkah lagi untuk merebut tiket promosi ke J League 2024. Mereka akan tampil dalam babak final play-off menghadapi Shimizu S-Pulse.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Tokyo Verdy melewati semifinal play-off promosi J League 2024 dengan kemenangan atas JEF United. Mereka menang dengan skor 2-1 dalam duel di Ajinomoto Stadium, Minggu 26 November 2023.

Dua gol dicetak oleh Tokyo Verdy pada babak pertama. Hikaru Nakahara mencetak gol pada menit 34, dan 10 menit berselang Koki Morita menambah keunggulan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Tokyo Verdy

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

JEF United tak mau tinggal diam begitu saja. Mereka coba untuk memberi perlawanan, tapi cuma satu gol bisa dicetak pada menti 78 lewat Hiiro Komori.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Duel penentuan siapa yang akan promosi ke J League 2024 akan dilangsungkan pada Sabtu 2 Desember 2023 di Japan National Stadium.

Duel Tokyo Verdy vs Shimisu S-Pulse akan sangat dinantikan. Kedua tim bisa dibilang memiliki kemampuan yang setara.

Shimizu S Pulse

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Shimizu S-Pulse melaju ke final play-off setelah mengalahkan Montedio Yamagata. Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Karena sistem play-off menggunakan satu leg, kemudian Shimizu S-Pulse dinyatakan sebagai penenang. Mengingat di klasemen reguler, mereka lebih tinggi dari Montedio.

Dalam musim reguler J2 League, Shimizu ada di urutan ketiga, sementara Montedio menempati peringkat keempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya