Tersingkir di Liga Champions, Gimana Nasib Erik Ten Hag di Manchester United?

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Manchester - Manchester United harus tersingkir di Liga Champions setelah menelan kekalahan tipis dari Bayern Munich dengan skor 0-1 di Stadion Old Trafford pada Rabu dini hari tadi, 13 Desember 2023.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Manchester United berada di dasar klasemen Grup A dengan empat poin hasil dari satu kali kemenangan, satu kali imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Duel Manchester United vs Bayern Munich

Photo :
  • Twitter: Manchester United
Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag belum mampu berbicara banyak di Liga Champions untuk musim pertamanya bersama Setan Merah. Selain itu juga, MU gagal berlaga di babak playoff Liga Europa, karena finis di peringkat keempat.

Hasil tersebut banyak meragukan bahwa pelatih asal Belanda itu tidak akan bertahan lama lagi Manchester United. Ditambah di Premier League, Erik Ten Hag hanya mampu membawa Bruno Fernandes dan kawan-kawan bertengger di peringkat keenam.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Selain itu juga, Manchester United pada musim ini terancam akan puasa gelar. Trofi seperti Piala Liga Inggris dan Piala FA sudah tidak akan didapatkan serta terbaru kini Liga Champions.

Fokus Manchester United hanya bersaing untuk memperebutkan trofi Premier League. Namun hal ini tampaknya akan sulit didapatkan oleh skuad asuhan Erik Ten Hag, pasalnya mereka kini terpaut 10 poin dari sang pemuncak klasemen ditambah pemain Manchester United terbilang tidak konsisten.

Erik ten Hag dan Bruno Fernandes

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Setelah tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions, banyak bermunculan kandidat pelatih baru MU untuk menggantikan sosok Erik Ten Hag, salah satunya yang sering digosipkan adalah Zinedine Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya