Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Mauro Icardi dengan mata hitam
Sumber :
  • Instagram @mauroicardi

Istanbul – Striker Galatasaray Mauro Icardi, memposting foto dengan mata hitam setelah laga panas Liga Turki melawan Fenerbahce, Minggu dini hari WIB, 24 Desember 2023. Derby Istanbul di  Fenerbahce Sukru Saracoğlu Spor Kompleksi ini berakhir imbang tanpa gol.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Icardi mengunggah foto bersama sang istri, Wanda Nara saat merayakan Natal. Wanda Nara memakai makeup hitam di bawah mata agar kelihatan sama dengan sang suami.

Setiap 10 Menit Satu Anak Terbunuh di Gaza, Menurut Laporan UNRWA
Hamas Tuduh Serangan Israel ke RS Al-Shifa untuk Sabotase Perundingan Gencatan Senjata

"Selamat Natal untuk semua. Kami berharap Anda dari Istanbul, kedamaian kesehatan dan banyak cinta," tulis Mauro Icardi.

Galatasaray memberikan pernyataan setelah mata hitam Mauro Icardi. Mereka menuliskan pernyataan seolah-olah itu karena insiden saat pertandingan.

“Ruang VAR dan 26 kamera tidak dapat melihat dan kami merasa malu atas kejadian ini. Kami berharap suatu hari nanti mereka yang membawa sepakbola Turki ke titik ini akan merasa malu," bunyi pernyataan resmi Galatasaray.

 “Mereka yang menginginkan keadilan bagi diri mereka sendiri terus memanipulasi sepak bola Turki di setiap saluran," lanjutnya.

Fenerbahce tak terima dengan pernyataan Galatasaray. Apalagi, memar Icardi terjadi karena mantan pemain Inter Milan tersebut membentur tiang gawang.

“Mencoba menciptakan viktimisasi melalui pemain yang membentur tiang gawang. Kami menyerahkannya pada kebijaksanaan publik," ungkap Fenerbahce.

Kapten Fenerbahce, Edin Dzeko menambahkan, "Kepala Icardi membentur tiang gawang dan mereka menuliskan di Instagram dan menangis untuk penalti, tipe khas mereka. Memalukan."

Hasil tanpa gol membuat klasemen Liga Turki belum berubah. Fenerbahce di puncak klasemen disusul Galatasaray, sama-sama dengan 44 poin dari 17 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya