Klub Liga Arab Saudi Coba Ganggu Chelsea

Ramon Planes
Sumber :
  • Cope

Arab Saudi – Klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad coba-coba untuk mengganggu Chelsea. Ini terkait keinginan tim berjuluk The Blues untuk mendapatkan Direktur Olahraga.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Direktur Olahraga Real Betis, Ramon Planes yang jadi incaran Al Ittihad dan Chelsea. Mereka ingin mendatangkannya karena rekam jejak yang bagus.

Chelsea adalah tim pertama yang dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan Ramon Planes. Mereka disebut sudah coba membuka komunikasi.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Al Ittihad

Photo :
  • Twitter: Al Ittihad

Mengutip Marca, Al Ittihad juga tertarik kepada Planes. Tawaran jutaan dolar juga sudah diajukan kepadanya agar mau menjadi ahli strategi perekrutan klub.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Planes sedang jadi rebutan karena kontraknya bersama Real Betis tersisa sampai 2026. Dia memiliki keahlian yang mumpuni dalam memantau pemain guna menambah kekuatan tim.

Pihak Real Betis sendiri mencoba tenang menghadapi situasi ini. Mereka tak mau kehilangan Planes dalam waktu dekat ini karena senang dengan kinerjanya.

Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Mereka meyakini jika Planes pasti mau tinggal menjadi Direktur Olahraga mereka untuk musim depan. Godaan jutaan dolar dari Arab Saudi dinilai takkan menggoyahkan Planes.

Sebelum bersama Real Betis, Planes pernah menjadi Direktur Olahraga di Barcelona. Dua musim dia mengemban jabatan tersebut, kemudian menerima tawaran sebagai pelatih Getafe.

Planes juga pernah berkarier di luar Spanyol. Pada musim 2014/2015, dia menjadi Direktur Teknik di Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya