Ngamuk di Laga Leipzig Vs Madrid, Toni Kroos Jadi Sorotan

Toni Kroos saat laga Leipzig vs Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Jerman – Toni Kroos jadi sorotan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Leipzig vs Madrid di Red Bull Arena, Rabu dini hari WIB 14 Februari 2024. Karena dia terlihat emosional kepada pemain lawan di tengah laga berjalan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kroos sangat marah karena menganggap pemain Leipzig tidak fair play. Itu terjadi pada menit 56 saat rekan setimnya, Brahim Diaz terjatuh karena cedera.

Akan tetapi penyerang RB Leipzig justru melanjutkan permainan dan sampai mendapat peluang lewat Benjamin Sesko, tapi upayanya digagalnya oleh kiper Real Madrid, Andriy Lunin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kroos sangat marah dengan sikap tersebut. Dia kemudian menyambangi gelandang Amadou Haidara dan coba mendorong. Wasit langsung ambil sikap menengahi sehingga tidak ada keributan lanjutan.

Duel RB Leipzig vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Cuplikan momen Kroos marah kepada Haidra ramai beredar di media sosial. Tak sedikit yang terkejut pemain setenang Kroos bisa sampai emosional seperti itu.

Ada pula yang mengecam keputusan para pemain Leipzig untuk meneruskan permainan. Akan tetapi secara peraturan Leipzig juga tidak salah, karena wasit tetap membiarkan permainan berjalan.

Leipzig yang sedang ketinggalan coba untuk memanfaatkan momen itu sayangnya gagal. Hingga wasit meniup peluot tanda pertandingan usai, skor 0-1 untuk keunggulan Madrid bertahan.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil unggul berkat gol yang disumbangkan Brahim Diaz. Dia membobol gawang tuan rumah ketika pertandingan memasuki menit 48.

Keunggulan ini memberi keleluasaan bagi Los Blancos untuk menyambut leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Apalagi mereka akan menjadi tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya