Demi Xabi Alonso, Bayern Munich Berani Bayar Lebih dari Liverpool

Xabi Alonso
Sumber :
  • instagram @bayer04fussball

Jerman – Bayern Munich meramaikan perburuan Xabi Alonso. Mereka berani membayar lebih mahal dari apa yang ditawarkan oleh Liverpool kepada pelatih Bayer Leverkusen tersebut.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Bayern dan Liverpool sama-sama mencari pelatih baru di awal musim nanti. Karena mereka sudah dipastikan tidak akan bertahan dengan juru taktik yang sekarang ada.

Liverpool lebih dulu dipastikan berpisah dengan Juergen Klopp. Karena manajer asal Jerman tersebut sudah tak ingin bertahan di Anfield Stadium.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Xabi Alonso

Photo :
  • instagram @bayer04fussball

Belum lama ini Bayern juga memutuskan tak lagi bersama Thomas Tuchel musim depan. Performa tim yang tak memuaskan membuat manajemen harus bertindak cepat.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Mulai dari sekarang kedua klub mencari pengganti yang cocok. Sosok Xabi Alonso yang kemudian jadi rebutan karena dia sedang gemilang bersama Leverkusen.

Mengutip Mirror, Bayern siap untuk melipatgandakan bayaran yang diterima Alonso dari Leverkusen sekarang ini sebesar lima juta poundsterling atau setara dengan Rp99 miliar.

Peningkatan gaji yang tinggi ditawarkan karena memang layak didapat oleh Alonso. Musim ini dia membawa anak asuhnya tak terkalahkan dalam 33 pertandingan Bundesliga.

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Jumlah itu melampaui rekor milik Bayern yang dicatatkan sepanjang 11 Desember 2019 hingga 24 September 2020. Rekor yang membuat Leverkusen kini bertengger di puncak klasemen.

Catatan 33 laga tak terkalahkan itu sebagian ada dari musim lalu. Sedangkan di musim ini, dalam 23 pertandingan, Leverkusen tak terkalahkan dan kini memiliki 61 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya