Rusuh, Kapten Serbia Minta Maaf pada Italia

Dejan Stankovic
Sumber :
  • ITALY - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Pemain-pemain Serbia menyatakan penyesalannya atas kerusuhan yang terjadi di Kualifikasi Piala Eropa 2012 saat melawan Italia, Selasa 12 Oktober 2010 (Rabu dini hari WIB). Sebab laga yang harusnya berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, terpaksa ditunda karena ulah pendukung mereka.

Ratusan pendukung Serbia melempari lapangan dengan kembang api, pecahan kaca, dan beberapa benda asing lain. Permintaan maaf pemain Serbia dipimpin oleh Dejan Stankovic. Kapten tim sekaligus pemain yang juga membela Inter Milan di Serie A.

"Stankovic dan beberapa pemain Serbia lain mencoba berbicara kepada para pendukungnya. Melihat fans Anda bertindak seperti itu pasti sangat menakutkan," kata salah satu pemain Italia, Angelo Palombo, seperti dilansir Football Italia.

"Stankovic bahkan datang ke ruang ganti untuk meminta maaf. Tapi jelas bukan dia yang harus disalahkan."

Italia dan Serbia tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2012. Meski tertunda, Italia tidak kehilangan status sebagai pemimpin klasemen sementara dengan koleksi tujuh angka.

Belum dijelaskan kembali kapan laga ini akan kembali diulang. Untuk sementara tim-tim yang berada di Grup C masih akan mengikuti jadwal pertandingan berikutnya. Yakni pada 25 dan 29 Maret 2011.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.
Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024