Qatar Temani Uzbekistan ke 8 Besar

Mohamed El Sayed (Qatar/kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Osama Faisal

VIVAnews - Qatar sukses lolos ke perempat final Piala Asia 2011. Sang tuan rumah memastikan diri lolos ke delapan besar menemani Uzbekistan setelah menang atas Kuwait dengan skor telak 3-0.

Pada laga di Khalifa Stadium hari Minggu, 16 Januari 2011, tuan rumah memetik gol pertamanya saat pertandingan berjalan 12 menit. Bilal Mohammad membawa timnya unggul lewat gol yang tercipta berkat sundulannya.

Qatar yang harus menang atas Kuwait agar tak perlu tergantung dari hasil pertandingan Uzbekistan melawan China bisa memperbesar keunggulan di menit 16. Mohammad Al Sayed mengubah skor menjadi 2-0.

Empat menit menjelang waktu normal babak kedua selesai, Fabio mempertegas kemenangan pasukan Bruno Metsu menjadi 3-0. Qatar lolos ke babak berikut dengan menempati posisi kedua klasemen Grup A di bawah Uzbekistan. Qatar punya 6 poin.

Pada pertandingan lain, Uzbekistan lolos ke delapan besar tanpa pernah kalah. Mereka main 2-2 melawan China. Sebagai juara Grup, Uzbekistan punya 7 poin.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Bertanding di Al Gharafa Stadium, Uzbekistan sempat tertinggal lebih
dulu di menit ke-7 oleh gol Yu Hai. Namun mereka bisa balik unggul berkat gol Akhmedov dan Geynrikh Alexander masing-masing di menit 30 dan 47.

Sayang bagi Uzbekistan, mereka gagal meraih rekor seratus persen kemenangan di penyisihan. China bisa menyamakan kedudukan di menit 56 lewat H Junmin.

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024