Sneijder Tak Siap Tampil 90 Menit

Wesley Sneijder
Sumber :
  • Schalk van Zuydam/AP

VIVAnews - Wesley Sneijder mengeluarkan pesan penting untuk pelatih tim nasional Belanda, Bert van Marwijk, jelang laga persahabatan melawan Austria, Rabu 9 Februari 2011.

Sneijder kembali membela Inter Milan saat menumbangkan AS Roma 5-3 di Giuseppe Meazza, Senin 7 Februari 2011. Mantan pemain Real Madrid itu sukses mencetak satu gol. Di babak kedua Sneijder digantikan Yuto Nagatomo.

Laga itu menjadi yang pertama bagi Sneijder setelah harus absen enam pekan karena cedera hamstring. Dan Sneijder tidak ingin mengambil resiko saat melawan Austria dengan mengirim pesan kepada Van Marwijk bahwa dirinya belum siap bermain 90 menit di laga tersebut.

"Saya pikir tidak akan bijaksana untuk bermain sepanjang pertandingan melawan Austria setelah masalah hamstring saya. Pertandingan ini datang terlalu cepat bagi saya," ujar Sneijder seperti dikutip Goal dari ANP, Senin 7 Februari 2011.

"Saya habis absen 50 hari karena cedera. Meski begitu saya belum membahas kondisi saya dengan pelatih timnas (Van Marwijk)," lanjut Sneijder.

"Saya senang bisa kembali membela timnas. Saya selalu senang menjadi Oranje dan saya tidak sabar untuk bermain Rabu. Meski begitu, saya tidak akan bertahan 90 menit," tutup Sneijder.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan
Dupa dan kemenyan saat misa di Gereja Katedral Ruteng

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Seorang imam Katolik Keuskupan Ruteng yang bertugas di  Manggarai Timur,  Nusa Tenggara Timur (NTT) dikabarkan menghilang usai tertangkap basah sedang berduaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024