Inggris Menang, Pelatih Puji Wilshere

Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Pelatih Inggris Fabio Capello tak sungkan untuk meluapkan kegembiraannya usai anak asuhnya mengalahkan Denmark 2-1 di Parken Stadium dinihari tadi.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Denmark sempat memimpin lebih awal melalui gol Daniel Agger. Namun, situasi mampu dibalikkan setelah Darren Bent dan Ashley Young mencetak gol buat Inggris.

"Saya bahagia dengan hasil pertandingan kali ini. Selain itu kebahagian saya juga bertambah menyaksikan penampilan dari sejumlah pemain, utamanya para pemain yang selama ini jarang tampil," kata Capello kepada ITV usai bertanding.

Capello juga secara terbuka memberikan pujiannya kepada Jack Wilshere yang telah bermain baik sepanjang pertandingan. "Ini menjadi debut yang menarik buat Wilshere," kata Capello.

Capello menilai, Wilshere tampil dengan kepercayaan diri tinggi, meski pertandingan dini hari tadi, permainan Denmark banyak menyulitkan Inggris di babak pertama.

Namun, meski Wilshere bermain bagus, bukan berarti Inggris akan langsung memasukannya dalam skuad timnas Inggris di kualifikasi Euro 2012. "Memang masih terlalu dini untuk memutuskan line-up (kualifikasi Euro 2012) tetapi yang pasti pertandingan kali ini menjadi penampilan bagus buatnya (Wilshere)." tutur Capello. (sj)

Andien, Samsons Hingga HiVi akan Konser di Tengah Salju
Verrel Bramasta di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Datang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Verrell Bramasta Didoakan Cepet Nyusul

Selain bertemu dengan rekan-rekan sesama selebriti, Verrell Bramasta juga turut menyampaikan doa dan harapan baik untuk pasangan Rizky Febian dan Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024