Flamini Menyesal Bermain Kasar

Mathieu Flamini
Sumber :
  • www.milanku.com

VIVAnews - Gelandang AC Milan, Mathieu Flamini, mengaku sangat menyesal dan langsung meminta maaf usai melakukan pelanggaran kasar kepada pemain Tottenham Hotspur, Vedran Corluka.

Pemain asal Prancis ini mengaku langsung pergi ke kamar ganti pemain Spurs dan secara pribadi langsung meminta maaf kepada pemain tim nasional Kroasia tersebut.

"Saya telah pergi ke kamar ganti Tottenham untuk melihat kondisi fisik dari Corluka dan di sana saya minta maaf," kata Flamini dikutip Goal usai pertandingan.

Saat itu, Flamini mengaku tidak bisa menahan emosinya. Apalagi timnya harus menelan kekalahan 0-1 di leg pertama Piala Champions, babak 16 besar, Rabu, 16 Februari dini hari tadi.

"Memang memalukan kami telah kalah. Namun sekarang kami harus tetap yakin pergi ke London untuk bisa meraih kemenangan, dan saya yakin mampu melakukannya untuk laga tandang seperti ini," ujarnya.

Tekel keras yang dilakukan Flamini terjadi di menit 59 ketika bola tengah berada dalam penguasaan Vedran Corluka. Akibatnya, Corluka terjatuh karena menahan rasa sakit. Sedangkan Flamini harus menerima kartu kuning.

Ganjar Tegaskan Siap jadi Oposisi: Bisa Buat Banyak, Bantu Kawan Maju Pilkada
Penumpang KAI [dok. Humas PT KAI]

KAI Tambah 7 Kereta Api di Libur Long Weekend, Simak Rute-rutenya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias PT KAI, mengoperasikan tambahan 7 kereta api (KA), untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada libur long weekend Kenaikan Yesus.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024