Leverkusen Gilas Metalist Kharkiv 4-0

Denys Oliynyk (kanan)
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Bayer Leverkusen mengawali putaran babak 32 besar Liga Europa dengan manis saat mengalahkan tuan rumah klub asal Ukraina, Metalist Kharkiv. Tidak tanggung-tanggung, Leverkusen menang dengan skor telak 4-0.

Bermain di Stadion Metalist, Kamis, 17 Februari 2011, Kharkiv yang bermain di kandang sendiri tampil tidak berdaya saat menjamu klub asal Jerman tersebut. Sejak babak pertama, anak asuh Myron Markevych justru tertekan.

Meski bermain di kandang lawan, Leverkusen tampil perkasa dan menekan sejak menit awal. Usaha anak asuh Jupp Heynckes akhirnya berbuah hasil pada menit ke-26. Gawang tuan rumah akhirnya jebol setelah Eren Derdiyok menjebol gawang Vladimir Disljenkovic.

Memasuki babak kedua, Leverkusen justru tampil lebih bertenaga. Tiga gol tercipta di paruh kedua ini.

Pada menit ke-72, giliran Gonzalo Rondon Castro menggandakan skor menjadi 2-0. Sebelum laga usai, Leverkuses menambah dua gol lagi.

Dua gol di masa injury time itu diborong oleh Sidney Sam. Hingga laga usai, skor menjadi 4-0.

Sementara dalam pertandingan lain, Rubin Kazan harus mengakui ketangguhan tamunya, Twente Enschede. Rubin keok dengan skor 2-0.

Dua gol Twente dicetak oleh Luuk de Jong (77') dan    Peter Wisgerhof (88').

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024