Liga Eropa

Dalglish Puas Hanya Imbang Lawan Sparta

Kenny Dalglish
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool gagal meraih kemenangan atas Sparta Praha di leg pertama babak 32 besar Europa League, Kamis 17 Februari 2011 (Jumat dini hari WIB). The Reds tertahan imbang 0-0 di AXA Arena.

Namun, tak ada raut kecewa dari manajer The Reds, Kenny Dalglish. Dia malah merasa skor tersebut cukup adil mengingat Liverpool bertandang minus beberapa pemain intinya.

"Kita harus ingat kalau beberapa pemain kami cedera dan ada beberapa pemain yang baru masuk di pertandingan ini," kata Dalglish seperti dilansir Goal.

"Malam ini, 0-0 cukup adil sebenarnya," tambah sang manajer.

King Kenny, julukan Dalglish, malah berbalik menyatakan kalau tuan rumah Sparta Praha yang gagal memanfaatkan peluang jadi tuan rumah. Pasalnya, sepanjang pertandingan Sparta berusaha keras mencuri gol ke jala The Reds.

Ketika akhirnya gagal, peluang bagi Sparta mencetak gol akan menipis mengingat pertemuan berikutnya berlangsung di kandang Liverpool pada 24 Februari 2011 nanti.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

"Beban ada pada mereka (Sparta) untuk berusaha terus menekan kami. Dan sebenarnya mereka tidak terlalu mampu melakukan hal itu," ujar Dalglish lagi.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Elite politik yang kalah perlu mencontoh sikap ksatria dari sosok Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto dalam menghadapi apapun hasil dari sebuah kandidasi politik.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024