Europa League

Mancini: Dua Gol, Dua Kesalahan

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsky

VIVAnews - Manchester City tak berkutik saat bertandang ke markas Dynamo Kiev di leg pertama babak 16 besar Europa League, Kamis 10 Maret 2011 (Jumat dini hari WIB). Pasukan Roberto Mancini itu kalah 0-2 hasil gol Andriy Shevchenko dan Oleg Gusev.

Kekalahan ini mengancam langkah City untuk melaju ke perempat final. Sebab, kini City harus mengejar defisit gol saat leg kedua berlangsung di kandang mereka pada 17 Maret nanti.

"Saya rasa kami melakukan dua kesalahan besar untuk dua gol tadi, dua kesalahan besar. Kami tak bisa kecolongan kesalahan seperti ini," kata Mancini dikutip dari Sporting Life pasca laga yang berlangsung di Valeri Lobanovski Stadium.

"Saya rasa hasil akhir harusnya 2-1, tapi kami kembali harus fokus pada area pertahanan berkat dua gol bodoh tadi."

Dua gol yang bersarang ke jala City berawal dari umpan silang Andriy Yarmolenko pada Shevchenko di menit 24. Pemain yang disebut terakhir kemudian melepas tembakan ke arah jala City. Gol itu membuat Kiev unggul 1-0 hingga turun minum.

Masuk paruh kedua, kembali defender-defender City keteteran dengan serangan balik Kiev. Tepat di menit 75, City kembali kebobolan lewat gol cantik Gusev. Itu menjadi gol terakhir yang terjadi dan membuka peluang Kiev lolos ke babak selanjutnya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Hasil pertandingan lain

Ajax Amsterdam 0-1 Spartak Moscow
Benfica    2-1 Paris S.G.
FC Twente Enschede 3-0 Zenit St. Petersburg

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024