Lawan Ghana, Inggris Tanpa Pemain Kunci

Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Lima pemain kunci timnas Inggris sudah dipulangkan ke klub masing-masing usai pertandingan melawan Wales, Sabtu kemarin. Padahal, esok, Selasa 29 Maret 2011, Inggris harus menjamu Ghana di Wembley dalam laga uji coba.

Mereka adalah Frank Lampard, Ashley Cole serta masuk juga nama sang kapten tim John Terry. Selain tiga nama pemain Chelsea itu, nama penyerang Manchester United, Wayne Rooney dan bek Tottenham Michael Dawson juga tidak dipasang pelatih Inggris Fabio Capello.

Para pemain kunci itu terpaksa absen lantaran harus bersiap menjalani pertandingan berat bersama klubnya di Premier League dan Liga Champions.

Dengan absennya Terry dalam laga nanti, Capello kembali akan disibukkan dengan pemilihan kapten tim. Nama Gareth Barry menjadi satu-satunya pemain yang punya pengalaman dan kemampuan untuk memimpin pasukan "The Three Lions".

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Pada pertandingan esok, Capello kembali akan menerapkan pola permainan 4-3-3 seperti saat melawan Wales. Satu pemain yang diharapkan bisa tampil adalah gelandang West Ham United, Scott Parker yang tampil mengagumkan bersama klubnya musim ini.

Seperti dikutip supersport.com, pertandingan esok, sekitar 28.000 pendukung Ghana akan melakukan memadati stadion nasional Inggris untuk melihat apakah tim mereka bisa mengalahkan tuan rumah.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024