Barry Yakin Sukses Pimpin Inggris

Gareth Barry
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Gareth Barry yakin tidak akan mengecewakan manajer tim nasional Inggris, Fabio Capello, yang menunjuknya sebagai kapten saat melawan Ghana pada laga persahabatan di Stadion Wembley, Selasa 29 Maret 2011.

Menyusul absennya John Terry, Steven Gerrard, Frank Lampard dan Rio Ferdinand, gelandang Manchester City tersebut ditunjuk Capello untuk menjadi kapten The Three Lions saat melawan Ghana. Padahal Barry sempat tidak dimainkan Capello saat melawan Wales di kualifikasi Piala Eropa, Sabtu 26 Maret 2011.

Barry mengaku kecewa tidak dimainkan Capello saat melawan Wales, namun mantan gelandang Aston Villa ini mengaku tidak akan menyia-yiakan kesempatan yang diberikan pelatih asal Italia tersebut.

"Jelas ini jadi momen yang luar biasa dalam karir saya. Saya tidak sabar untuk menjalankan tugas. Saya akan menjadi pemain yang sama. Anda tidak mengenakan ban kapten dan langsung berubah," papar Barry seperti dilansir Sky Sports.

"Saya punya pengalaman tiga tahun menjadi kapten Aston Villa. Akan ada tanggung jawab lebih, tapi saya tidak akan mengubah cara saya bermain," lanjut Barry.

Barry sebenarnya sudah dua kali menjadi kapten timnas Inggris. Terakhir gelandang 30 tahun tersebut memimpin St George Cross saat melawan Denmark, Februari 2011.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024