Capello Nilai Inggris Bisa Seperti Jerman

Fabio Capello (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Penampilan beberapa pemain muda di tim nasional Inggris berhasil menerbitkan optimisme Fabio Capello. Sang manajer merasa Inggris bisa tampil kuat di Piala Eropa 2012.

Capello sangat gembira dengan penampilan Jack Wilshere, Andy Carroll dan Gary Cahill. Mereka dinilai tampil sangat baik dalam partai persahabatan melawan Ghana.

"Saya harap orang-orang akan membicarakan kami musim panas nanti seperti mereka membicarakan Jerman di Piala Dunia lalu," kata Capello.

Di Piala Dunia Afrika Selatan, Jerman tampil begitu bertenaga. Banyak pemain-pemain muda tim Panzer yang jadi motor kesebelasan.

"Kami punya pemain muda yang sangat bagus untuk masa depan. Melawan Ghana kami melihat beberapa. Danny Welbeck, Matt Jarvis, Wilshere, Carroll."

Pujian khusus diberikan Capello untuk Ashley Young. Menurutnya Young adalah pemain yang bisa main di banyak posisi.

"Sekarang dia adalah pemain yang sangat-sangat penting. Pergerakannya di lini tengah sangat baik," kata Capello. (Mirror) (adi)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024