Mourinho Terkejut Inter Milan Dibantai

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Donato Fasano

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku terkejut dengan hasil mengecewakan yang ditoreh Inter Milan. Kekalahan memalukan 2-5 dari Schalke sungguh di luar dugaan Mourinho.

"Anda tidak akan pernah tahu yang akan terjadi dalam sepakbola. Jika kami kalah di Champions League, kami masih punya peluang meraih scudetto dan Coppa Italia," ujar Mourinho seperti dilansir yahoosport.

Mourinho memang tak pernah bisa lepas dari Inter Milan. Sebelum hijrah ke Madrid, pelatih asal Portugal ini yang sukses mengantarkan Nerazzurri merengkuh gelar treble. Catatan yang akan selalu mendekatkan Mourinho pada Inter.

"Saya sangat kecewa seperti yang dirasakan semua fans Inter. Tapi ini sepakbola dan Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi," lanjut Mourinho.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Namun, Mourinho juga masih menyimpan keyakinan Inter Milan akan mampu membuat keajaiban.  "Ini seperti misi yang mustahil di Gelsenkirchen [Schalke], tapi Anda tidak akan pernah tahu. Tidak mungkin selalu menang."

Jika bekas klubnya harus menelan kekalahan memalukan di leg 1 babak perempatfinal, tim besutan Jose Mourinho justru menuai hasil gemilang. Madrid hampir dipastikan lolok ke semifinal setelah dini hari tadi menghancurkan Tottenham Hotspur 4-0 di Santiago Bernabeu.

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Erna Yuli Lestari, ibunda dari Ernando Ari merasa lega usai Indonesia U-23 memenangkan pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024