Casillas Enggan Persoalkan Keputusan Wasit

Iker Casillas (belakang)
Sumber :
  • AP Photo/ Natacha Pisarenko

VIVAnews - Kiper Real Madrid, Iker Casillas tak ingin mengomentari kepemimpinan wasit Wolfgang Stark pada leg I semifinal Liga Champions, Rabu, 27 April 2011. Dalam duel ini, Madrid kalah 0-2 dari Barcelona.

Wolfgang menjadi 'kambing hitam' kekalahan Madrid dini hari tadi. Pasalnya, dua gol Lionel Messi yang merobek jala Casillas tak lepas dari keputusan Wolfgang memberikan kartu merah kepada bek Pepe.

Bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-61, Madrid mulai kesulitan untuk menahan gempuran Barca. Hasilnya, Lionel Messi sukses menjaringkan dua gol, masing-masing pada menit ke-76 dan 87'.

"Pada awalnya kami dikendalikan," kata Casillas kepada www.as.com. "Namun ketika salah satu pemain hilang, pemain yang sangat penting, semuanya jelas berubah," lanjutnya.

Meski demikian, Casillas menolak menyalahkan Wolfgang. Sebaliknya, Casillas meminta timnya untuk berkonsentrasi pada leg kedua yang menurutnya akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Real Madrid.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

"Kami hanya bisa diam dan berfikir untuk leg kedua," kata Casillas.

"Itu akan sangat sulit, sangat sulit, namun ketika kami sudah berada di sana, kami akan berusaha bangkit dari situasi ini," pungkasnya.

Perjuangan Madrid di leg kedua 3 Mei 2011 nanti memang sangat berat. Pasalnya, selain dituntut kemenangan besar, pasukan Los Galacticos juga harus bertanding di kandang Barcelona, Nou Camp.  (eh)

Tim Proliga 2024 (istimewa dok proliga)

Ikuti AVC Challenge di Filipina, PBVSI Panggil 14 Pemain Putri dari Proliga

Sebanyak 14 orang pemain bola voli indoor putri dipanggil oleh Pengurus Pusat (PP) PBVSI. 14 pemain ini akan dikirim untuk mengikuti Kejuaraan AVC Challenge for Women's

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024