Trio Forlan-Cavani-Suarez Tampil Lawan Jerman

Diego Forlan
Sumber :
  • AP Photo/Fernando Vergara

VIVAnews - Uruguay menurunkan komposisi pemain terbaiknya meski hanya dalam laga uji coba melawan Jerman. Laga ini merupakan ulangan perebutan posisi 3 Piala Dunia 2010.

Uruguay akan menurunkan penyerang anyar Liverpool, Luis Suarez ditambah striker Napoli, Edinson Cavani. Mereka akan bahu-membahu kembali dengan striker Atletico Madrid yang juga Pemain Terbaik Piala Dunia 2010, Diego Forlan. Laga melawan Jerman pada 29 Mei di kandang Hoffeinheim,
Rhein-Neckar Arena, Sinsheim ini digunakan Uruguay sebagai pemanasan jelang Copa America 2011.

Pelatih Oscar Washington Tabarez telah mengumumkan 23 pemain untuk laga 'balas dendam' kekalahan 2-3 dari Jerman di perebutan posisi 3 Piala Dunia 2010 ini. Dari daftar nama itu, gelandang Bologna, Gaston Ramirez akan melakoni debutnya di Timnas Uruguay. Sedangkan bek Sevilla, Martin Caceres absen karena cedera tulang rusuk.

Selain melawan Jerman, Uruguay juga mengagendakan ujicoba melawan runner up Piala Dunia 2010, Belanda pada 8 Juni di Montevideo. Copa America 2011 akan digelar di Argentina pada Juli nanti.

TIM URUGUAY VS JERMAN
Kiper:
Fernando Muslera (Lazio), Juan Castillo (Colo Colo).

Belakang: Diego Lugano (Fenerbahce), Diego Godin (Atletico Madrid), Andres Scotti (Colo Colo), Mauricio Victorino (Cruzeiro), Jorge Fucile (FC Porto), Maximiliano Pereira (Benfica), Alvaro Pereira (FC Porto).

Tengah: Egidio Arevalo Rios (Botafogo), Sebastian Eguren (Sporting Gijon), Diego Perez (Bologna), Walter Gargano (Napoli), Gaston Ramirez, (Bologna), Alvaro Gonzalez, (Lazio).

Depan: Diego Forlan (Atletico Madrid), Luis Suarez (Liverpool), Edinson Cavani (Napoli), Abel Hernandez (Palermo), Sebastian Abreu (Botafogo), Sebastian Fernandez (Malaga), Alvaro Fernandez (Seattle Sounders), Nicolas Lodeiro (Ajax).

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024