Lavezzi Bantah Bermasalah dengan Maradona

Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • AP/Franco Castano

VIVAnews - Ezequiel Lavezzi kini membela klub yang dulu dibesarkan Diego Maradona yakni Napoli. Namun kabarnya hubungan keduanya tak berjalan baik hingga saat ini. Tapi hal itu dibantah keras Lavezzi.

Ya, rumor tak harmonisnya hubungan dua pahlawan Napoli beda generasi ini dipicu keputusan Maradona yang tak membawa Lavezzi di Piala Dunia Afrika Selatan lalu. Namun Lavezzi menegaskan dirinya tak menaruh dendam dengan keputusan Si Boncel yang saat itu melatih Albiceleste.

"Maradona sebagai seorang pelatih? Selalu terlihat baik dalam sudut pandang saya. Dia banyak membantu saya bahkan terkait urusan pribadi saya," ujar Lavezzi kepada La Nacion.

"Saya tidak punya kebencian kepada dia (Maradona) meski dia telah mencoret saya," tegas penyerang yang sebelumnya juga diyakini akan menjadi Maradona baru ini.

Menariknya, penyerang gempal 26 tahun ini dibawa pelatih Argentina saat ini, Sergio Batista untuk tampil di Copa America yang akan digelar di Argentina, Juli bulan depan.

Lavezzi akan bersaing dengan penyerang Argentina lainnya yakni Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Carlos Tevez (Manchester City), Diego Milito (Inter Milan), dan Sergio Aguero (Atletico Madrid).

Pemain yang kini tengah didekati Manchester City dan Liverpool ini merasa optimis Argentina akan mampu menjadi juara di Copa America. Argentina menjadi unggulan bersama Brasil dan Uruguay di turnamen ini.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024