Copa America 2011

Messi Yakin Argentina ke Perempatfinal

Copa America 2011; Argentina-Kolumbia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Lionel Messi yakin Argentina akan meraih kemenangan saat melawan Kosta Rika di laga terakhir Grup A Copa America 2011, Selasa 12 Juli 2011, dan lolos ke babak perempatfinal.

Setelah hanya mampu merebut hasil imbang di dua laga pertama Grup A melawan Bolivia dan Kolombia, Argentina wajib memenangkan laga terakhir melawan Kosta Rika di Stadion Mario Alberto Kempes jika ingin melaju ke babak perempatfinal.

Messi, yang mendapat kritikan dalam dua laga awal, yakin Argentina akan bangkit saat melawan Kosta Rika. Striker Barcelona ini optimistis tim Tango akan melangkah ke babak perempatfinal.

"Saya merasa siap dan tidak sabar untuk bermain. Saya yakin tim ini akan lolos. Kami akan melangkah ke babak selanjutnya," ujar Messi seperti yang dilansir Kick Off.

Messi, yang mendapat kritikan tajam di dua laga awal, terus mendapatkan dukungan. Setelah kapten timnas Argentina, kali ini dukungan dari sang ayah, Jorge.

"Lionel (Messi) sedang kerja keras menghadapi situasi ini. Dia tidak tahu mengapa penampilan terbaiknya tidak keluar. Tapi, orang-orang bebas beropini sesuka mereka," tegas Jorge kepada Radio 10.

Argentina saat ini menduduki peringkat tiga klasemen Grup A dengan dua poin, di bawah Kolombia dan Kosta Rika. Argentina masih berpeluang menjadi pemuncak klasemen Grup A jika mengalahkan Kosta Rika, jika di laga lainnya Kolombia kalah atau bermain imbang dengan Bolivia. (adi)

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024