Lawan Uruguay, Argentina Pertahankan Starter

Sergio Aguero
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Sergio Batista tidak akan mengubah susunan pemain saat tim nasional Argentina menghadapi Uruguay pada perempatfinal Copa America 2011 di Estadio Brigadier General Estanislao López, Minggu 17 Juli 2011 pagi WIB.

Batista melakukan empat perubahan di lini depan dan tengah saat Argentina meraih kemenangan pertamanya di Copa America 2011 dengan mengalahkan Kosta Rika 3-0 pada laga terakhir Grup A.

Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero menggantikan Carlos Tevez dan Ezequiel Lavezzi, sedangkan di lini tengah, Batista memainkan Fernando Gago dan Angel di Maria sebagai pengganti Ever Banega serta Esteban Cambiasso.

Pergantian itu membuahkan hasil positif, dengan Sergio Aguero mencetak dua gol ke gawang Kosta Rika. Satu gol lainnya dicetak Di Maria yang menggantikan posisi Cambiasso.

Batista memastikan akan tetap menggunakan formasi yang sama saat melawan Uruguay. YahooSports melansir Batista mengaku, "Sangat puas dengan penampilan Argentina melawan Kosta Rika."

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Susunan Pemain Argentina vs Uruguay: Romero; Zabaleta, Burdisso, Gabriel Milito, Zanetti; Gago, Mascherano; Aguero, Messi, Di Maria; Higuain.  (umi)

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024