Bom Mumbai Batalkan Kunjungan Rovers ke India

Logo Blackburn Rovers
Sumber :

VIVAnews - Tim Premier League, Blackburn Rovers membatalkan tur pra musim ke India. Blackburn secara resmi mengumumkan Keputusan ini Selasa siang, 19 Juli 2011 sebagai buntut dari meledaknya bom di Mumbai, India, pekan lalu.

Rovers sebelumnya telah direncakan berkunjung ke Mumbai untuk melakoni laga eksebisi. Selain itu, pasukan Steve Kean juga direncanakan bertemu dengan sang pemilik Venky's London Limited di Pune--160 km di luar Mumbai.

Ini seharusnya menjadi kunjungan tim Premier League pertama ke India. Namun seperti dilansir www.lancashiretelegraph.co.uk, Selasa, 19 Juli 2011, dengan alasan keamanan, Rovers akhirnya membatalkan rencana ini.

Tiga bom meledak di kota Mumbai, Rabu, 13 Juli 2011. Setidaknya 21 orang tewas akibat kejadian ini. Ini merupakan peristiwa terburuk setelah serangan teroris yang melanda beberapa titik di Mumbai pada 2008 lalu.

Ledakan bom juga pernah membatalkan kunjungan tim Premier League, Manchester United ke Indonesia. Dua bom yang meledak di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Kuningan, membatalkan duel MU vs Timnas, 20 Juli 2010.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024