Fabregas Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Xavi dan Andres Iniesta di pertandingan melawan Chile
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Spanyol hampir saja menelan kekalahan dari Chile dalam pertandingan persahabatan, Jumat, 2 September 2011 (Sabtu dini hari WIB). Bertanding di AFG Arena, Swiss, Spanyol menang tipis 3-2.

Spanyol kebobolan lebih dulu di menit 10 lewat Mauricio Isla. Tim Matador makin ketinggalan setelah di menit 20 Chile menggandakan skor melalui Eduardo Vargas. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, pelatih Spanyol Vicente del Bosque memasukkan Andres Iniesta dan Ces Fabregas. Iniesta dipasang untuk mengganti David Villa dan Fabregas untuk Negredo.

Keputusan yang tepat karena Iniesta dan Fabregas kemudian jadi penyelamat tim Matador dengan golnya. Iniesta mencetak gol lebih dulu di menit 54. Disusul kemudian oleh Fabregas di menit 71 dan penalti di menit 90. Ketiga gol itu bertahan hingga akhir pertandingan dan memaksakan skor akhir 3-2 untuk Spanyol.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik
Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024