Foto Sidney Sam Panaskan Kubu Chelsea

Sidney Sam
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Bintang Bayer Leverkusen Sidney Sam memanaskan suasana menjelang duel kontra Chelsea di fase penyisihan grup Champions League. Sidney membuat gesture yang akan membuat fans Chelsea panas.

Striker timnas Jerman ini memamerkan sebuah foto mengejek yang ditujukan kepada pemain Chelsea di situs jejaring Facebook. Sembari tersenyum, Sidney memperlihatkan gesture jempol ke bawah dengan latar mannequin berkostum Chelsea.

Tindakan Sidney ini tentu akan menjadikannya sebagai musuh utama fans The Blues saat Leverkusen menyambangi Stamford Bridge dini hari nanti. Namun Sidney tampaknya telah siap untuk semakin memanaskan fans Chelsea dengan sebuah target kemenangan.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

"Chelsea jelas sangat sulit bagi kami untuk mengalahkannya. Tapi kami dapat pergi ke sana dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kami tidak bermaksud untuk sembunyi dan saya merasa fit dan siap," ujar Sidney kepada The Sun.

Sidney Sam merupakan salah satu pemain bertalenta yang dimiliki timnas Jerman. Pemain 23 tahun ini lahir di Kiel, Jerman dari orang tua berdarah Nigeria. Ia telah mencetak 15 gol untuk Leverkusen sejak bergabung tahun lalu dari Hamburg SV. (irb)

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024