Preview Bayern Munich vs Manchester City

Lawan ManCity, Munich Harus Kompak

Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • AP/Matthias Schrader

VIVAnews - Performa apik yang ditunjukkan oleh Manchester City pada awal musim ini membuat salah satu kompetitor mereka di babak penyisihan grup A Liga Champions, Bayern Munich cemas. Sebelum pertempuran antara keduanya berlangsung, gelandang The Bavarian, Bastian Schweinsteiger sudah  mengingatkan agar rekan-rekannya meningkat kewaspadaan serta kekompakan saat bersua The Citizens, julukan ManCity.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Bahkan, Schweinsteiger meminta semua pemain Munich melupakan kemenangan telak (3-0) mereka atas Bayer Leverkusen di kancah Bundesliga pada Sabtu kemarin. Pemain yang akrab disapa Schweini melihat ManCity berada di level yang lebih tinggi ketimbang Leverkusen sehingga untuk bisa menandingi mereka dibutuhkan usaha yang lebih keras lagi.

"Tentu saja kami akan menghadapi lawan yang lebih baik secara kualitas (dibandingkan Leverkusen). Mereka punya talenta individu yang sangat bagus," ungkap Schweinsteiger.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

"Kami sangat menguasai permainan saat melawan Leverkusen, tapi tes sesungguhnya adalah pada Selasa besok. Kami wajib membuktikan bahwa Munich sanggup menghadapi tim papan atas seperti ManCity," sambungnya dikutip The Sun, Minggu, 25 September 2011.

Untuk bisa mengunci permain anak-anak asuh Roberto Mancini di Allianz Arena nanti, Schweinsteiger punya masuk bagus. Ya, dia mau seluruh tim tampil kompak di lapangan sehingga tidak ada celah bagi ManCity untuk mengembangkan permainan.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

"Mereka dalam kondisi bagus, apalagi setelah kemenangan 2-0 dari Everton. Pastinya tugas kami tidak akan mudah. Tapi kami tetap bisa mengalahkan mereka jika bermain dengan kompak," tuntas pemain andalan timnas Jerman tersebut.

Saat ini Munich masih menjadi pemuncak di grup A dengan raihan 3 poin hasil kemenangan 2-0 atas Villarreal. Sedangkan ManCity yang bermain imbang 1-1 dengan Napoli hanya bisa membuntuti di posisi ke 2. (sj)

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024