Ibrahimovic Siap Dimainkan Lawan Viktoria

Zlatan Ibrahimovic (kiri)
Sumber :
  • Daylife

VIVAnews - Kabar gembira datang dari klub juara Italia, AC Milan. Tiga punggawanya telah pulih dari cedera. Diperkirakan, AC Milan akan kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Daniele Bonera dan Luca Antonini saat menghadapi Viktoria Plzen dalam laga lanjutan babak grup Liga Champions, Rabu, 28 September 2011.

Situs resmi AC Milan menyatakan ketiganya telah menjalani sesi latihan tim selama sehari penuh. Padahal sebelumnya, ketiganya diragukan dapat tampil kala menjamu Viktoria.

AC Milan sendiri saat ini memang membutuhkan tenaga Ibrahimovic yang telah absen dari sejumlah laga. karena anak-anak asuhan Massimo Allegri ini membutuhkan kemenangan melawan Viktoria setelah di laga pertama hanya bermain imbang kala melawan Barcelona.

Untuk memperkuat lini tengah, gelandang veteran, Massimo Ambrosini juga diharapkan bisa dimainkan dalam pertandingan dengan Viktoria Plzen. Sedangkan Robinho, Kevin-Prince Boateng, Alexandre Pato, Gennaro Gattuso, Mathieu Flamini atau Philippe Mexes tipis peluangnya dapat diturunkan dalam laga ini.

Sementara itu, Striker veteran, Filippo Inzaghi yang telah pulih dari cedera, tidak dapat diturunkan dalam laga ini. Pasalnya, Allegri tidak mencantumkan nama striker berusia 36 tahun ini dalam daftar skuad AC Milan di Liga Champion.

AC Milan tergabung dalam Grup H bersama Barcelona, BATE Borisov dan Viktoria Plzen. Di laga pertama, AC Milan memetik satu poin kala menahan imbang Barcelona, 2-2 di Nou Camp. Begitupula dengan Viktoria yang bermain imbang, 1-1 melawan BATE.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024