Cedera, Jerman Pulangkan Klose

Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAnews - Timnas Jerman akhirnya memulangkan Miroslav Klose. Penyerang Lazio itu masih mengalami cedera.

Tandang ke Leverkusen, Lazio Tanpa Klose dan Biglia

Klose meninggalkan camp latihan Der Panzer, julukan Timnas Jerman, pada Senin sore waktu setempat. Rencananya, dia akan kembali ke markas Lazio di Roma, untuk mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter klub berjuluk Bianconceleste itu.

Diketahui Klose sudah bermasalah dengan lututnya sejak kembali dipanggil oleh Joachim Low, pelatih Timnas Jerman, beberapa waktu lalu. Karena alasan itu pula mantan bomber Bayern Munich tersebut batal tampil saat menghadapi Turki pada Jumat kemarin.

Diyakini kepergian Klose tersebut tidak akan menggangu persiapan Jerman menghadapi Belgia di Dusseldorf, Selasa, 11 Oktober ini, waktu setempat. Pasalnya, Low sendiri mengisyaratkan tetap memasang Mario Gomez sebagai target tunggal di lini depan.

Sejauh ini Klose menjadi pemain kedua yang dipulangkan dari skuat Uber Allez. Sebelumnya, gelandang serang yang tengah naik daun, Mario Gotze juga kembali ke klubnya Borussia Dortmund. Dalam hal ini Gotze diminta segera kembali oleh klubnya guna mempersiapkan diri menghadapi laga panas melawan Werder Bremen di kancah Bundesliga.

Sementara itu kabar baik datang dari Mesut Ozil. Pemain yang sekarang memperkuat Real Madrid tersebut sudah pulih dari cedera tumit yang menghantamnya di pertandingan melawan Turki.

Sayang, kepulihan Ozil tidak diikuti Bastian Schweinsteiger dan Jerome Boateng. Keduanya masih harus berjuang melawan cedera paha serta otot.

Beruntung, laga kontra Belgia sudah tidak terlalu penting bagi Jerman. Pasalnya, salah satu finalis Euro 2008 itu sudah memastikan tiket ke Polandia dan Ukraina tahun depan dengan mengantongi hasil sempurna dalam sembilan pertandingan.

 Striker Lazio, Miroslav Klose

Kembali Bikin Gol, Klose Belum Pikirkan Pensiun

Padahal, dia sudah menginjak usia 37 tahun.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2016