Hadapi Lille, Inter Akan Bermain Cerdas

Debut Claudio Ranieri melatih Inter Milan saat melawan Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Claudio Ranieri sangat percaya diri jelang pertandingan babak penyisihan Grup B Liga Champions kontra Lille. Pelatih Inter Milan tersebut yakin anak-anak asuhnya mampu membawa pulang hasil positif dari Stade Lille-Metropole.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

The Tinkerman, julukan Ranieri, menekankan bahwa Javier Zanetti dan kawan-kawan akan bermain cerdas. Selain itu, dia juga menegaskan bahwa hasil buruk yang didapat Inter di kancah Serie A sejauh ini tidak akan menganggu penampilan timnya di pentas Eropa.

Inter diketahui terpuruk di posisi 17 klasemen sementara. Dari enam kali penampilan di kompetisi lokal, klub yang dipimpin oleh Massimo Moratti tersebut sudah empat kali kalah, sementara sisanya sekali menang dan sekali imbang.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Besok akan jadi pertandingan yang sangat penting. Kami akan menghadapi lawan tangguh yang bermaterikan pemain hebat pula," ujar Ranieri.

"Kami akan bermain cerdas dan mengerahkan segala upaya untuk memenangkan pertandingan. Saya tidak memikirkan posisi di Liga karena presiden (Moratti) percaya kami akan segera keluar dari situasi buruk ini," sambungnya dikutip Sky Sport, Selasa, 18 Oktober 2011.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

Di Grup B, La Beneamata, julukan lain Inter, sekarang menempati peringkat kedua di bawah Trabzonspor dengan torehan 3 poin.  Sedangkan Lille sendiri berada di tempat ketiga dengan tepaut 1 poin saja.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016