Liga Champions

Mancini: ManCity Wajib Menang

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manajer Roberto Mancini tak ingin Manchester City kembali gagal memetik poin penuh saat menghadapi Villarreal dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions. Pelatih Italia itu menargetkan, tiga poin wajib diraih di laga ketiga The Citizens tersebut.

"Yang kami butuhkan adalah kemenangan besok (dini hari nanti). Tapi, itu tidak akan mudah," kata Mancini seperti dilansir dari situs resmi UEFA.com.

ManCity sebelumnya pada laga pertama hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Napoli. Dan laga kedua menghadapi Bayern Munich, ManCity kalah 0-2.

Dengan raihan hasil itu, ManCity baru mengoleksi satu poin dari dua laga. Sementara itu, rivalnya, Villarreal belum mendapatkan poin karena dalam dua laga sebelumnya menelan kekalahan.

Mancini menegaskan, kekalahan atas Munich akan dijadikan pelajaran berharga timnya. Ia tidak ingin kekalahan kembali terulang.

"Melawan Bayern Munich, Anda pasti tahu karena mereka adalah tim yang sangat kuat. Mereka bermain lebih baik dari kami dan mereka memang pantas untuk menang," ujar Mancini.

Memang, menghadapi Villarreal juga sangat berat. Apalagi tim asal Spanyol ini juga mempunyai kualitas yang baik.

"Villarreal adalah tim yang kuat dan sering bermain di Liga Champions dalam sepuluh tahun terakhir ini. Tidak peduli bagaimana kami bermain, yang penting adalah menang," tegas Mancini.

"Jika kami menang, kami akan kembali dengan kesempatan untuk memenangi grup ini. Tentu saja tergantung dengan hasil antara Bayern Munich dan Napoli," terang Mancini. (art)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016