Liga Europa

Lumat Udinese, Atletico ke Puncak Klasemen

Atletico Madrid VS Glasgow Celtic, Diego Ribas
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVAnews - Atletico Madrid melumat Udinese 4-0 untuk merebut puncak klasemen Grup I Liga Europa pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Kamis 3 November 2011 waktu setempat.

Setelah kalah 0-2 pada laga pertama di Grup I, Atletico berhasil membalaskan dendam terhadap Udinese. Tim besutan Gregorio Manzano tersebut tampil impresif saat melumat Udinese empat gol tanpa balas.

Adrian Lopez membuka kemenangan Atletico pada menit keenam. Usai mengecoh satu pemain belakang Udinese, Adrian Lopez dengan tenang melepaskan tendangan terarah tanpa bisa dihentikan kiper Samir Handanovic.

Adrian berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah enam menit kemudian. Memanfaatkan umpan silang Antonio Lopez, Adrian melepaskan sundulan menyilang yang kembali menggetarkan gawang Udinese.

Atletico menutup babak pertama dengan gol ketiga yang dicetak Diego Ribas pada menit ke-36. Gol Diego terbilang cantik, pasalnya berawal dari kerjasama yang apik antara dirinya Radamel Falcao dan Adrian.

Di babak kedua Los Rojiblancos menambah satu gol lagi melalui Falcao pada menit ke-67. Usai melewati dua pemain belakang Udinese, Falcao kemudian melepaskan tendangan keras tanpa bisa diantisipasi Handanovic.

Kemenangan ini membuat Atletico menggeser Udinese dari puncak klasemen Grup I. Sama-sama mengoleksi tujuh poin, Atletico unggul produktivitas gol atas Udinese.

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016