SEA Games 2011

Malaysia dan Singapura Siap Habis-habisan

Logo SEA Games 2011
Sumber :
  • SEAG 2011

VIVAnews - Juara bertahan SEA Games, Malaysia, akan membuka laga perdana Grup A melawan Singapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin sore, 7 November 2011. Pertandingan ini dijamin bakal seru karena kedua tim sama-sama membidik kemenangan.

Sebagai juara bertahan, Malaysia jelas akan berusaha mati-matian mempertahankan gelar mereka. Namun, hal ini takkan mudah karena mereka tergabung di grup neraka bersama Singapura, Indonesia, Thailand, dan Kamboja.

Singapura akan menjadi rintangan pertama bagi Harimau Malaya. "Kami siap dengan skuad yang ada. Kami sudah lakukan pemanasan di Vietnam. Kami siap melakukan perlawanan melawan Singapura besok. Kamis berharap bisa meraih poin pertama," kata Manajer Malaysia, Datuk Hanmidin.

Setali tiga uang, Singapura sendiri juga siap habis-habisan di laga ini. Tim berjuluk The Lions itu telah membawa pemain-pemain terbaiknya yang kebanyakan bermain di S. League.

"Pemain kami semuanya siap. Kami membawa banyak pemain dari Young Lion (klub lokal Singapura). Kami fokus kepada empat tim, tidak hanya fokus ke Malaysia. Tapi, kami yakin bisa menang melawan Malaysia," tukas Asisten Manajer Singapura, Ashriq Idris.

Berdasarkan catatan sejarah pertemuan, Malaysia dan Singapura telah bertemu 57 kali. Harimau Malaya sejauh ini sukses meraih 19 kemenangan, sementara Singapura mendapatkan 17 kemenangan. Sisa 21 laga lainnya berakhir imbang.

Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy
Ilustrasi/Kapal perang TNI Angkatan Laut KRI Yos Sudarso (353).

Patroli Laut Tiga Negara Diharapkan Dimulai Agustus Nanti

Patroli laut diperlukan untuk mengantisipasi perompak dan Abu Sayyaf.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016