Gagal Manfaatkan Peluang, Balotelli Menyesal

Mario Balotelli (tengah) saat melawan Polandia
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVAnews – Striker Italia, Mario Balotelli menyesali kegagalannya memanfaatkan peluang saat menghadapi Uruguay dalam partai persahabatan, Selasa 15 November 2011. Dalam laga tersebut, Italia harus takluk 0-1 lewat gol Alvaro Fernández pada menit ketiga.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

“Saya marah pada diri saya sendiri, saya tidak beruntung dan bola tidak menyentuh gawang,” ujar Balotelli seperti dikutip RAI Sport.

“Kami pergi ke Polandia dan Ukrania untuk menang, selain itu akan menjadi akhir bagi dunia,” lanjutnya.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Sementara itu, kiper Italia, Gianluigi Buffon yang telah mencatat rekor 112 penampilan bersama Azzurri tetap merasa bangga meskipun menuai kekalahan. Menurutnya, Italia telah berusaha semaksimal mungkin.

“Sungguh disayangkan kami gagal meraih kemenangan, namun semua orang bisa merasa bangga dengan penampilan dan usaha yang kami lakukan,” ujar Buffon.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

“Jelas seseorang tak bisa mengatakan positif setelah kekalahan, namun kami telah bermain dengan inisiatif selama 90 menit dan memiliki banyak peluang untuk meraih hasil imbang, maka itu adalah suatu hal yang bagus di antara yang buruk,” lanjut kiper Juventus itu. (umi)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016