Diego Sudah Mengenal Karakter Pemain Malaysia

Diego Michiels
Sumber :
  • destentor.nl

VIVAnews - Timnas Indonesia U-23 tampak percaya diri menghadapi laga final SEA Games XXVI. Tak terkecuali pemain naturalisasi, Diego Michiels yang selama ini menjadi andalan di lini belakang Garuda Muda.

Indonesia sempat menyerah 0-1 dari Malaysia di laga terakhir babak penyisihan Grup A, pada 17 November lalu. Namun, skuad Garuda Muda tetap lolos ke semifinal dengan predikat runner-up grup.

Saat ditekuk Malaysia, Diego baru diturunkan pelatih Rahmad Darmawan di akhir babak kedua. Namun pemain asal Belanda mengaku sudah memahami karakter para pemain Harimau Malaya Muda.

Diego pun mengaku optimistis bisa mempersembahkan kemenangan bagi Indonesia. Terlebih ini akan menjadi torehan medali emas perdananya bersama Merah Putih di pentas SEA Games.

"Kami siap menghadapi final besok dan saya yakin kami menang," ujar singkat Diego Michiels.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

Sementara itu, penyerang lincah Andik Virmansyah juga mengaku tak gentar menghadapi Malaysia di final. "Kami siap tempur. Kami semangat untuk meraih kemenangan dan ingin membalas kekalahan kemarin," tegas mantan penyerang Persebaya ini.

Mobil dinas Brimob Polda Papua tampak terlihat saat dibawa kabur

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Pencurian mobil dinas Brimob saat personel Satbrimob Polda Papua hendak menjemput anggota Satgas Damai Cartenz di Bandara Sentani, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024