Malouda Hanya Pikirkan Menang atas Valencia

Florent Malouda
Sumber :
  • sportmagazin

VIVAnews  - Menang, hanya kata tersebut yang sekarang terlintas di benak Florent Maluoda jelang pertandingan terakhir babak penyisihan Grup E Liga Champions menghadapi Valencia. Winger Chelsea itu sangat yakin timnya bisa merebut satu tiket ke fase berikut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Partai Chelsea kontra Valencia merupakan laga hidup mati. The Blues, julukan Chelsea, yang kini menempati posisi kedua klasemen sementara memiliki poin sama (delapan poin) dengan klub yang dijuluki El Che itu.

Jika masih ingin melaju ke babak selanjutnya, maka Chelsea wajib meraih tiga angka ketika menjamu Valencia di Stamford Bridge, Selasa, 6 Desember 2011, waktu setempat. Atau setidaknya mereka harus menahan imbang tanpa gol tamunya tersebut, dalam hal ini anak-anak asuh Andre Villas-Boas unggul agresivitas gol karena di laga sebelumnya menahan imbang 1-1 Valencia di Mestalla.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Sebagai salah satu punggawa The Roman Emperor, Malouda, dengan lantang menyatakan kalau dirinya yakin Chelsea sanggup menyelesaikan tugasnya dan meraih kemenangan di pertandingan itu. Dia juga mengaku tidak memikirkan skenario lain buat Chelsea, selain meraih hasil maksimal.

"Kami melakukan kesalahan saat menghadapi Bayer Leverkusen dan kami akan membayarnya di hadapan fans, Kami butuh dukungan mereka dan saat ini tim terus berpikir positif," ungkap Malouda.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

"Kami ingin lolos. Tujuan kami di setiap pertandingan adalah meraih kemenangan, jadi kami tidak perlu berpikir tentang skenario lainnya," kata pemain asal Prancis tersebut dikutip Sky Sport.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016